"Easy Test" menyediakan aneka macam test kit seperti Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, dll. Info detail silahkan email ke easy4test@yahoo.com / easy4test@gmail.com atau hubungi 085310135381 atau 085779721597. Web Suport: Website Easy Test atau Toko Online Test Kit. Aneka info penggunaan bahan berbahaya di makanan kunjungi: Blog Easy Test Kit Info

Minggu, 14 September 2014

Tentang Dunia Karya Iptek (DKI)

Dunia Karya Iptek (DKI) adalah wadah kumpulan penjualan produk karya iptek yang dibuat sebagai langkah publikasi produk karya iptek anak Indonesia. Dunia Karya Iptek (DKI) dibangun sebagai wujud kesadaran untuk lebih mencintai PODUK INDONESIA yang ternyata bukan TIDAK BERMUTU tapi justru sekelas bahkan LEBIH BERMUTU dibandingan produk luar dengan nilai harga yang LEBIH BERSAING (MURAH).

Dunia Karya Iptek (DKI) diharapkan akan dapat menjadi jembatan perantara antara lembaga PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN yang ada di Indonesia dengan PIHAK INDUSTRI atau PEMNGGUNA (MASYARAKAT) sehingga penelitian bukan cuma berakhir pada laporan yang menumpuk di perpustakaan tapi dapa mewujud menjadi produk unggulan yag layak dibandingkan dengan produk manapun di dunia ini.

Lebih lanjut, Dunia Karya Iptek (DKI) diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia untuk masalah produk karya iptek yang mumpuni, karena KITA (orang Indonesia) sebenarnya PASTI BISA.

Salam Iptek…

# Pengelola Blog Dunia Karya Iptek (DKI)
Semua informasi terbaru tentang produk Dunia Karya Iptek (DKI) dapat anda lihat di, WEBSITE KAMI atau di BLOG KAMI. Untuk pemesanan dan informasi tentang produk Dunia Karya Iptek (DKI), silahkan kontak via email di easy4test@yahoo.com atau easy4test@gmail.com atau call/SMS di nomor 085310135381 atau 085779721597


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More